Tips Cepat Hamil

Makanan Supaya Cepat HamilSetiap wanita dan pria yang terikat dalam hubungan pernikahan pasti akan lebih bahagia jika dikaruniai anak yang sehat dan cerdas.

Harapan untuk cepat memiliki momogan bisa kandas jika salah satu diantara keduanya memiliki masalah dengan kesuburan.

Infertilitas adalah mimpi buruk dalam suatu mahligai rumah tangga. Jika salah satu mandul, maka kemungkinan untuk menimang anak akan semakin kecil.

Untuk memulihkan kesuburan seperti sedia kala, ada beberapa makanan supaya cepat hamil yang bisa Anda konsumsi.

Makanan berfungsi sebagai sumber tenaga sekaligus membantu kinerja organ tubuh agar lebih maksimal. Makanan sehat akan menguatkan tubuh kita sedangkan yang tidak sehat akan memperbesar potensi terkena penyakit salah satunya kemandulan.

Agar kita tetap mampu beraktivitas dengan baik serta mampu menghasilkan keturunan, berikut ini adalah makanan supaya cepat hamil yang baik untuk meningkatkan kesuburan:

  • Susu dan produk olahannya
  • Makanan yang mengandung asam folat
  • Sayuran hijau
  • Makanan yang kaya vitamin E

Makanan supaya cepat hamil adalah susu yang baik dikonsumsi oleh anak kecil maupun orang tua. Susu kaya akan kalsium yang sangat bermanfaat untuk pertumbuhan gigi dan tulang. Bagi wanita, susu dapat meningkatkan hormon kesuburan sehingga lebih mudah mengandung.

Jika Anda tidak suka susu, Anda dapat mencoba produk olahan yang terbuat dari susu seperti keju dan yoghurt. Kandungan lemak tak jenuh dalam susu tidak akan membuat Anda mengalami kenaikan berat badan jika diimbangi dengan aktif bergerak dan berolahraga.

Asam folat adalah salah satu jenis vitamin B kompleks yang memiliki fungsi untuk membantu perkembangan sistem syaraf dan otak janin, mencegah keguguran, dan menaikkan produksi sel telur sehingga wanita akan lebih cepat hamil.

Jika pembentukan sel ovum terhambat, pembuahan tidak akan terjadi. Makanan supaya cepat hamil yang mengandung asam folat adalah kedelai, kentang, brokoli, pisang, kubis, kuning telur, jamur, ikan, dan jeruk.

Makanan supaya cepat hamil berupa sayuran hijau mengandung zat besi yang bisa mencegah anemia terutama saat sedang mengandung. Anemia adalah penyakit karena berkurangnya pasokan darah dalam tubuh.

Ciri-cirinya adalah sering pusing, lemas, letih, pucat, dan tidak bertenaga. Sayuran yang berwarna hijau juga berperan sebagai antioksidan yang mampu menetralisir radikal bebas seperti zat kimia yang masuk ke dalam tubuh.

Vitamin E bisa didapatkan melalui kiwi, biji bunga matahari, kecambah, apel, almond, blackberry, dan kacang kedelai. Vitamin ini sudah terbukti mampu memperbaiki kesuburan wanita dan pria yang mulai menurun.

Bagi pria, makanan supaya cepat hamil yang mengandung vitamin E dapat mencegah kerusakan pada sel sperma. Hormon seksual pada wanita bisa ditingkatkan dengan rajin mengkonsumsi vitamin E.

Untuk Anda yang ingin memiliki memiliki kulit yang sehat dan menunda penuaan, makanan yang tinggi kandungan vitamin E sangat disarankan.

Kehamilan akan terjadi jika pria memiliki sel sperma dengan bentuk, jumlah, dan kualitas tinggi. Sel sperma yang baik akan mencapai sel telur dengan mudah.

Jika suami memiliki masalah dengan kualitas spema yang buruk, istri dapat membantu memperbaikinya dengan menyediakan menu yang terbuat dari brokoli, bayam, paprika merah, jagung, biji-bijian, dan hasil laut.

Sempatkan untuk makan makanan di rumah dan jangan mudah tergiur dengan makanan cepat saji yang memiliki kandungan lemak jenuh cukup tinggi.

Makanan supaya cepat hamil dan meningkatkan kesuburan mudah diperoleh dan banyak macamnya jadi Anda dapat membuat olahan makanan sehat sekaligus menjalankan usaha untuk memiliki buah hati.

HAMIL SETELAH 2 BULAN MEMBACA BUKU INI

"Selamat sore, dok. Terima kasih banyak atas saran-saran dan anjuran dokter di buku ini. Setelah saya mengikuti semua saran dokter dan atas izin Allah, alhamdulillah 2 bulan kemudian saya hamil. Saat ini saya hamil 8 minggu dan ini adalah calon anak ke-2 yang sudah lama saya dambakan. Mohon doanya ya dok, semoga saya dan calon baby bisa sehat sampai waktu melahirkan nanti. Amin..."

Wiedyastuti Ardi - Jaksel